Al, El dan  Dul Naik Gunung Semeru, Ahmad Dhani: Doain Ya Semoga Selamat!
Foto:Istimewa

Al, El dan Dul Naik Gunung Semeru, Ahmad Dhani: Doain Ya Semoga Selamat!

Rabu, 5 Jul 2017 | 08:24 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kejadian tidak mengenakan kemarin terjadi di salah satu tempat wisata yang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kawah Dieng Sileru, yang tiba-tiba meletus. Banyak korban luka yang dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ketiga anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat ini sedang berlibur mendaki Gunung Semeru, Malang, Jawa Timur.

Karena ingin mengisi libur lebaran ketiga anaknya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani, memutuskan untuk mendaki gunung Semeru. Padahal, Minggu 2/7/2017 Gunung Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah meletus dan menggemparkan warga sekitar, yang sedang berlibur dan menikmati keindahan ditempat wisata tersebut.

Menurut pentolan Dewa 19 ini ketiga anaknya sudah pamitan kepadanya kalau ingin naik gunung, dan berharap tidak terjadi apa-apa. "Ya makanya kan minta doa pas terakhir berangkat. Enggaklah mudah mudahan enggak ada apa-apa," kata Ahmad Dhani, Selasa 4/7/2017.

Meski begitu, Dhani berharap tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan terhadap Al, El, dan Dul di sana. "Ya makanya kan minta doa pas terakhir berangkat. Enggaklah, mudah-mudahan enggak ada apa-apa," lanjut Ahmad Dhani.

Lewat akun Twitternya, Dhani meminta netizen ikut mendoakan ketiga putranya agar perjalanan mereka lancar. "Mohon Doa Teman2. AL EL Dul lagi mau naik SEMERU. ADP," tulis Ahmad Dhani.

Foto:Twitter.com/ahmaddhani

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...