Al Ghazali Disebut Kecelakaan Karena Mabuk, Ini Kata Ahmad Dhani

Al Ghazali Disebut Kecelakaan Karena Mabuk, Ini Kata Ahmad Dhani sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Dengan banyaknya pemberitaan yang menyatakan bahwa Al Ghazali mengalami kecelakaan karena Mabuk, Ahmad Dhani Langsung menyangkal Tuduhan Tersebut.

"Al yang katanya Pengaruh alkohol itu isu dari PKI," tegas Dhani.

"Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyopir. Dia mau ke rumah bundanya." ungkap Dhani.

Dhani menyatakan kalau kondisi Al saat itu memang sedang tidak fit

"Al pingsan lagi nyetir. Posisinya dia lagi rawat jalan nekat pergi," seru Dhani.

Dalam kecelakaan yang terjadi Selasa (18/9) pukul 09:00 itu, mobil sedan BMW yang dikendarai Al sempat menabrak motor.

"Sempat nabrak motor di pertigaan, tapi nggak apa-apa. Kaca spionnya itu kan agak patah. Terus langsung mobilnya dibelokin ke sini. Tangannya pada luka gara-gara itu. Warga yang nolongin keluar. Digeletakin di situ (menunjuk ruko yang masih tutup)," kata salah satu tukang ojek di lokasi kecelakaan di Condet, Jakarta Timur.

Yang menarik, polisi mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan itu. Kasat Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin sempat menugaskan anak buahnya untuk memeriksa rumah sakit di kawasan Condet namun tak menemukan Al ataupun korban yang ditabrak.

"Kita belum dapat laporan. Kanit Laka sudah saya minta mengecek lokasi, enggak ada kita masih telusuri. Katanya lokasinya di Condet dekat BPN. Kami juga akan tanya warga sekitar," terang Sutimin.

"Sudah ke Rumah Sakit Kramat Jati, sudah ke Rumah Sakit Cijantung itu enggak ada, baik anak Ahmad Dhani itu atau korbannya."