Al Ghazali Menyesal Lalu Bilang Begini Setelah Video Pertengkarannya Viral

Cindy
Cindy

Al Ghazali Menyesal Lalu Bilang Begini Setelah Video Pertengkarannya Viral Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang bertengkar di pinggir jalan beredar luas. Banyak yang menduga pasangan kekasih itu adalah anak pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial itu terdengar suara lelaki yang diduga Al Ghazali berteriak kencang mengatakan sesuatu sambil menggebrak sebuah benda atau mobil.

Di sisi lain, ada segerombolan perempuan yang salah satu di antaranya diduga Alyssa Daguise. Perempuan yang diduga Alyssa Daguise itu sempat membalas teriakan Al Ghazali lalu mencoba menghampiri.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, setelah video itu viral, Al Ghazali mengungkapkan kata-kata penyesalan di akun instagramnya. "Saat kau melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan: mengakui, belajar dari itu, dan jangan diulangi." kata Al Ghazali.

Selama ini anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, memang dikenal sering memamerkan gaya pacarannya di depan publik. Al sering mendapatkan kritikan dari netizen tentang gaya pacarannya yang dinilai terlalu berani.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. ughhhh yg lg ribut ama pacar ketangkep hengpon jadul . duh ngeri yess minceu gak tega 😭😭😭

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Apa Reaksi Kamu?