Alami Cedera Kaki, Henrikh Mkhitaryan Istirahat Perkuat Arsenal
istimewa

Alami Cedera Kaki, Henrikh Mkhitaryan Istirahat Perkuat Arsenal

Selasa, 25 Des 2018 | 02:34 | Rusmanto

WinNetNews.com - Henrikh Mkhitaryan mesti menepi dulu dari skuat Arsenal. Pemain gelandang ini mengalami cedera retak kaki, sebagaimana dikonfirmasi klub.

Mkhitaryan mengalami cedera saat Arsenal didepak Tottenham Hotspur di perempatfinal Piala Liga Inggris pada 20 Desember lalu. Dia digantikan di paruh pertandingan usai berbenturan dengan Lucas Moura.

Gelandang internasional Armenia itu lantas absen saat Arsenal menang 3-1 atas Burnley di Emirates, pada Sabtu (22/12/2018) kemarin pada ajang Premier League. Setelah menjalani pemeriksaan mendetail, Mkhitaryan terungkap mengalami retak pada tulang metatarsalnya.

Arsenal, sebagaimana dilansir Sky Sports, menyebut Mkhitaryan bakal menepi selama enam pekan atau 1,5 bulan. Otomatis pemain 29 tahun itu tak bisa ambil bagian saat Arsenal tandang ke Liverpool di laga terakhir tahun ini dan kala menjamu Chelsea pada medio Januari.

Namun demikian, dia diperkirakan sudah bisa beraksi saat Arsenal melawat ke Manchester City pada awal Februari.

Mkhitaryan sendiri jadi nama kesekian yang menepi karena cedera. Arsenal sebelumnya sudah kehilangan Danny Welbeck, Rob Holding, Hector Bellerin, dan Shkodran Mustafi.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Kaki Retak, Mkhitaryan Absen 1,5 Bulan"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...