Alami Cidera, Ivan Perisic Absen di Final Piala Dunia 2018

Cindy
Jumat, 13 Juli 2018 14:59 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 13 Juli 2018 14:59 WIB
Image Alami Cidera, Ivan Perisic Absen di Final Piala Dunia 2018
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Ivan Perisic pemain sayap timnas Kroasia dikabarkan bisa absen melawan Prancis di final Piala Dunia 2018. Hal ini terjadi karena Perisic  mengalami cedera paha kiri.

Dikutip dari CNN, Perisic harus dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 12/7/2018 waktu setempat untuk menjalani pemeriksanaan dan pemindaian. Pemain Inter Milan itu cedera setelah melakoni pertandingan ketat selama 120 menit melawan Inggris di babak semifinal di Stadion Luzhniki, Moskow.

Dalam pertandingan itu Perisic menjadi salah satu bintang kemenangan Kroasia. Pemain sayap 29 tahun tersebut mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-68 setelah tertinggal lebih dulu melalui Kieran Trippier di menit kelima. 

Ivan Perisic adalah salah satu pemain penting Kroasia di Piala Dunia 2018. Selain gol penyama kedudukan saat melawan Inggris, Perisic juga mencetak gol kemenangan Kroasia atas Islandia di laga terakhir Grup D.

Sampai saat ini  timnas Kroasia masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut terhadap pemain andalannya itu. Setelah melawan Inggris, Perisic harus menggunakan es di paha kirinya untuk mengurangi pembengkakan.

Prancis di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018. Salah satu motivasi besar Perisic di pertandingan nanti adalah membalas kekalahan 1-2 Kroasia dari Prancis di Piala Dunia 1998.

"Prancis menghentikan kami di semifinal 1998. Tentu saja kami akan memiliki motivasi ekstra karena hal itu. Tetapi saat ini merupakan cerita yang benar-benar berbeda," kata Perisic.

 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.