Alami Kecelakaan Mobil, Calvin Harris Batalkan Jadwal Manggungnya

Alami Kecelakaan Mobil, Calvin Harris Batalkan Jadwal Manggungnya

WinNetNews.com - Calvin Harris mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Dengan kecelakaan yang dialami kekasih Taylor Swift itu, Dia harus membatalkan jadwal manggungnya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kecelakaan yang dialami Harris terjadi karena,  sebuah mobil beetle yang dikendarai oleh seorang remaja sedang mencoba menyebrangi Canyon Road, pengemudi mobil beetle tersebut tidak berhati-hati, sehingga menabrak mobil SUV milik Calvin Harris.

Dilansir Aceshowbiz, Calvin Harris dalam kecelakaan itu, hanya mengalami luka di hidung dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tak lama kecelakaan itu terjadi, petugas keamanan setempat langsung mendatangi tempat peristiwa. Sang pengemudi yang masih remaja kabarnya tidak mengenakan sabuk pengaman dan dia pun mengalami patah tulang pinggul akibat kejadian tersebut.

"Kendaraan yang digunakan oleh Adam terlibat kecelakaan malam ini dalam perjalanan ke bandara. Akibatnya, ia tidak akan dapat tampil di Omnia malam ini. Dia telah diperiksa oleh dokter dan disuruh untuk beristirahat selama beberapa hari," tulis akun resmi Calvin Harris di Facebook.

Calvin Harris rencananya akan tampil di OMNIA Nightclub di Caesar's Palace, Las Vegas Sabtu lalu. DJ berumur 32 tahun itu juga mempunyai beberapa jadwal lainnya di Las Vegas pada 27 Mei dan 3 Juni 2016 mendatang. 

Image: BBC