(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Alami Kecelakaan, Yuki 'Pas Band' Patah Tulang

Cindy
Cindy

Alami Kecelakaan, Yuki 'Pas Band' Patah Tulang Foto:Istimewa

Winnetnews.com – Kabar mengejutkan datang dari PAS Band. Vokalis band asal Bandung ini, Yuki 'PAS Band', mengalami kecelakaan mobil pada Minggu 20/1/2019 jelang magrib.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kabar ini diunggah melalui Instagram PAS Band. Dalam foto tersebut terlihat mobil yang dikendarai Yuki 'PAS Band' bertabrakan dengan sebuah truk.

Yuki diketahui sedang dalam perjalanan menuju lokasi di mana dia hendak berdakwah. Saat itu dari arah berlawanan muncul truk engkel bernomor polisi D-8974-TD yang dikemudikan oleh Nursodik dan seorang penumpang, Sapri. Kondisi jalan lurus agak basah pascahujan.

"Mohon doanya ....Yukie pas @yukietendomengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......," tulis akun resmi PAS Band.

Sementara itu, menurut sang manajer, Dadan diketahui terdapat empat orang lainnya yang berada di mobil tersebut. "Kalau tadi informasi yang saya terima dari teman-teman yang sudah di rumah sakit, kondisinya semua Alhamdulillah selamat. Cuman memang ada luka-luka, patah kaki dan tangan, tapi saya belum tahu siapa yang luka dan patahnya di mana," kata manajer PAS Band.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono mengatakan akibat kecelakaan itu Yuki menderita luka berat dan patah tulang di bagian tubuhnya. Selain Yuki, sopir mengalami luka berat dan dua penumpang lainnya luka ringan. "Tabrakan dengan truk engkel di Jalan Raya Lingkar Timur, posisi kendaraan yang ditumpangi Yuki mengarah ke Sukabumi," kata Adhimas. Yuki diketahui menumpang Toyota Avanza bernomor polisi D-1747-ADD.

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});