Alami Sakit Punggung, Binnie Oh My Girl Batasi Aktifitas Bersama Grup
Foto: Naver.com

Alami Sakit Punggung, Binnie Oh My Girl Batasi Aktifitas Bersama Grup

Jumat, 20 Nov 2020 | 15:06 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar tak menyenangkan datang dari salah satu member girlgroup asuhan WM Entertainment, Oh My Girl. Salah satu member Oh My Girl yakni Binnie dikabarkan mengalami cedera.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi WM Entertainment pada hari Jumat (20/11/2020). Pihak agensi merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Binnie.

Pada saat menjalankan suatu aktivitas, Binnie merasakan keluhan nyeri di punggungnya. Setelah melakukan pemeriksaan, Binnie dinyatakan menderita nyeri punggung dan membutuhkan beberapa waktu untuk pulih.

Berdasarkan saran dokter, Binnie diharuskan untuk membatasi aktivitasnya untuk sementara waktu. Namun karena keinginan Binnie untuk menepati janjinya kepada penggemar, ia akan tetap hadir pada konser Oh My Girl dengan membatasi pergerakan dan tariannya.

"Binnie Oh My Girl menjalani pemeriksaan setelah mengalami sakit punggung selama jadwalnya. Meskipun dokter telah merekomendasikan dia untuk istirahat sebentar, dia telah menyatakan keinginannya yang kuat untuk menepati janjinya kepada penggemarnya. Oleh karena itu, ia akan tampil di konser mendatang dengan koreografi yang disesuaikan yang meminimalkan gerakannya," kata perwakilan WM Entertainment dikutip Naver.

Pihak agensi menambahkan, "Kami tahu para penggemar telah lama menantikan konser ini, tetapi kami meminta pengertian dan dukungan Anda. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Binnie dan mempersiapkan konser."

 

Sementara itu, Oh My Girl akan menggelar konser online bertajuk "Winter Tale: The Lost Memory" pada 22 November 2020 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...