Alarm Membangunkan dengan Aroma Wangi Kopi

Alarm Membangunkan dengan Aroma Wangi Kopi

Sabtu, 16 Jan 2016 | 10:25 | Rusmanto
WinNetNews.com - Aroma wangi kopi bisa membuat penggemarnya melek seketika. Dengan alarm ini, aroma lembut kopi akan membangunkan orang tiap pagi!

Alarm atau weker akan membangunkan pemiliknya tiap pagi dengan suara bising yang mengagetkan. Orang bisa saja tiba-tiba kaget dan merasa pusing. Tak jarang juga ada yang langsung mematikan alarm lalu tidur kembali.

Namun dengan SensorWake, hal tersebut tak akan terjadi. Aroma lembut lezat seperti aroma kopi, cokelat, mint, croissant, buah-buahan, bacon, jus jeruk, dan juga kopi akan tercium lembut saat bangun. Cara ini jelas lebih menyenangkan.

image0

Pembuat alarm ini, Guillaume Rolland (18 tahun) dari Prancis yang percaya bahwa aroma enak akan lebih mengaktifkan sensor otak untuk bangun daripada suara bising. Ia pun membuat formula khusus agar wangi makanan tersebut bisa menstimulasi siapapun yang menghirupnya untuk bangun.

Di dalam setiap alarm tersebut terdapat sebuah tempat menaruh kantung atau kapsul berisi aroma makanan untuk 30 kali pemakaian. Kantung tersebut juga bisa didaur ulang. Produk ini telah tersedia di website Kickstarter sejak tahun lalu dan akan dijual secara massal mulai Mei tahun ini.

image1

Anda ingin membeli? SensorWake, bisa dipesan secara online seharga USD 109 atau sekitar Rp 1.500.000. Kapsul aromanya pun bisa dibeli secara terpisah seharga Rp 150.000 untuk dua kemasan.

disadur dari situs detik-food

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...