Alasan CEO Persija Jakarta Tunjuk Julio Banuelos Sebagai Pelatih Anyar
Foto: Media Officer Persija

Alasan CEO Persija Jakarta Tunjuk Julio Banuelos Sebagai Pelatih Anyar

Senin, 10 Jun 2019 | 07:50 | Daniel

Winnetnews.com - Selepas mundurnya Ivan Kolev dari Persija Jakarta beberapa waktu lalu sempat menyisakan misteri soal siapa yang bakal mengisi kursi kepelatihan. Namun, hal itu terjawab setelah Persija menunjuk Julio Banuelos sebagai pelatih anyar.

Alasan di balik penunjukkan Banuelos diutarakan oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Menurutnya, pelatih kelahiran 7 Desember 1970 tersebut sudah mengenal sepak bola Indonesia. Apalagi nantinya Banuelos akan berduet dengan asisten pelatih Eduardo Perez yang juga kaya akan pengetahuan soal sepak bola lokal.

"Pertimbangan lain keduanya sangat mengenal sepak bola Indonesia. Keduanya asisten pelatih Luis milla beberapa yang lalu. Julio juga memiliki reputasi yang baik sebagai pelatih karena pernah membesut klub Spanyol. Dia juga pernah menjadi asisten  pelatih Leeds united,” ujar Ferry.

image0

“Ini adalah duet yang menurut kami sangat baik. Tentunya pengalaman keduanya sangat mumpuni untuk Persija. Semoga ini bisa energi yang baru untuk Persija dalam mengarungi sisa kompetisi ini dan bisa membawa Persija meraih gelar juara Piala Indonesia agar bisa kembali bermain di kompetisi AFC,” tutupnya.

Banuelos bakal mengemban tugas untuk membawa Macan Kemayoran kembali ke trek persaingan juara Liga 1 2019. Juara bertahan Liga 1 tersebut untuk saat ini masih terjerembab di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan satu poin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...