Alasan Irwan Chandra Beli Apartemen Ketimbang Rumah

Alasan Irwan Chandra Beli Apartemen Ketimbang Rumah

Senin, 29 Agt 2016 | 11:44 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com -  Model sekaligus artis peran, Irwan Chandra mengaku senang membeli apartemen daripada rumah. Menurutnya, membeli apartemen lebih praktis dan efesien.

"Kalau beli rumah di komplek jauh banget seperti di Serpong dan BSD karena saya aktifitas kebanyakan di pusat Jakarta," kata Irwan Chandra saat ditemui di acara talk show Best Investment In Cikarang, Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8)

"Nah, mau beli rumah di Jakarta mahal banget, itupun kecil. kalau beli rumah di serpong jauh sekali, makan waktu, jadi investasi (apartemen) ini lebih efisien," sambungnya.

Diakuinya, selama memiki apartemen. Irwan banyak mendapatkan manfaat dan keuntungan. Selain bisa disewakan, harga jual apartemen juga selalu naik.

"Ya, lebih banyak untungnya. Kalau tinggal di apartemen juga nyaman, keamanan terjamin dan banyak fasilitasnya," kata Irwan.

"Daripada tinggal di rumah, harus bayar tukang service ac, tukang kebun dan lain lain tapi kalau di apartemen bisa langsung telepon teknikal -nya dan langsug diperbaiki," katanya.

Irwan mengaku memiliki apartemen sejak tahun 2007. Kini, ia kembali investasi property, dengan membeli 1 unit apartemen Domicilio di Cikarang, Jawa Barat.

"Saya investasi apartemen sejak tahun 2007 hingga 2011. Tapi, saya sempat berhenti tahun 2012 sampai 2015 dan sekarang (2016) saya coba investasi apartemen karena bisnis property sedang naik lagi," kata Irwan.

Irwan membeli apartemen Domicilio karena daerah Cikarang sedang berkembang, banyak ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang serta kualitas bangunannya sangat berkualitas. Tak hanya itu, Irwan percaya kepada pengembang property, Mutiara Mitra Sejahtera (MMS) karena memikirkan kualitas bangunan, fasiltas dan kenyamanannya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...