Alasan Petra Tak Komentari Pernikahan Ayahnya

Alasan Petra Tak Komentari Pernikahan Ayahnya

Senin, 25 Jan 2016 | 17:21 | Liani
WinNetNews.com - Ketidakhadiran Petra Sihombing di acara pernikahan ayahnya, Franky Sihombing dengan Feby Febiola memang melahirkan tanda tanya besar. Ia juga tak pernah mau memberikan komentar mengenai kabar bahagia itu kepada media.

Namun ternyata Petra telah mengungkapkan hal tersebut lewat blog pribadinya. Ia juga memberikan alasan mengapa dirinya tak mau berkometar mengenai pernikahan kedua sang ayah.

"Aku tidak memberikan komentar dalam wawancara tv/majalah/koran karena aku tidak ingin mereka salah paham. Aku tidak ingin ucapanku menjadi sebuah gosip," urainya.

Baca Juga: Petra Sihombing Curhat di Blog, Sang Ayah Menikah Dengan Feby Febiola

Di dalam tulisan berjudul 'A Hot Girlfriend and Getting Married Twice' tersebut, Petra juga mengungkapkan hubungannya kini dengan sang ayah baik-baik saja. Namun ia menjelaskan bahwa saat ini ia memilih tinggal bersama ibundanya, Luciana Nova Putong.

"Aku masih mempertahankan hubungan baik dengan ayahku, tinggal dengan ibuku dan dua adik kecil menyiapkan makanan di meja (serta bayaran sekolah yang mahal). Aku mencintai keempatnya sampai mati. Mereka yang paling peduli kepadaku," tutupnya.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...