Alasan Regina Buru-Buru Nikah Lagi

Alasan Regina Buru-Buru Nikah Lagi

Minggu, 10 Jan 2016 | 06:11 | Rusmanto
WinNetNews.com - Pernikahan Regina Adriane Saputri dengan Krisna Murti memang terkesan mendadak. Terlebih mereka menikah kala masalah Regina dengan Farhat Abbas, mantan suaminya belum selesai.

Kepada awak media, Regina mengaku kalau ia dan Krisna sudah lama kenalan. Namun baru bertemu lagi di Bandung dan mereka sepakat untuk menikah.

image0

"Kenalnya sudah lama. Ketemu lagi pas di Bandung. Kita sudah tahunan nggak pernah ketemu. Sebenarnya teman lama, tapi baru ketemu beberapa bulan lalu dan cocok," ungkap Regina.

Regina punya alasan mengapa pernikahannya dengan Krisna terasa terburu-buru. Bahkan karena ingin segera menikah, Regina rela hanya menjadi istri siri dari Krisna yang masih terikat status pernikahan dengan pasangannya.

"Kalau cewek terlalu lama sendiri nggak bagus juga. Omongan sana-sini. Ditambah lagi dia punya niat baik. Kalau memang mau menikah, ya sudah, diiyakan saja," ujarnya.

Seolah berjodoh dengan pengacara, tiga pria yang pernah menjadi suami Regina memiliki profesi yang sama. Menurutnya, hal ini adalah pengaruh dari lingkungannya yang memang lebih sering berhubungan dengan pengacara.

Krisna sendiri saat ini masih dalam proses sidang cerai dengan istrinya. Karena itulah, ia menikah dengan Regina secara siri, karena belum memungkinkan untuk menikah secara resmi.

disadur dari situs kapanlagi online

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...