Alasan Shireen Sungkar Melahirkan Secara Normal

Ade Kurniawan
Rabu, 27 Juli 2016 23:23 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Rabu, 27 Juli 2016 23:23 WIB
Image Alasan Shireen Sungkar Melahirkan Secara Normal

WinNetNews.com - Pesinetron Shireen Sungkar bisa bernafas lega setelah melahirkan seorang bayi perempuan bernana Cut Hawwa Medina Al Fatih di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Shireen mengaku senang anak keduanya lahir secara normal.

"Yang pertama normal, ini normal. Mau normal atau caesar tetap perjuangan hidup. Setiap orang tua tahu yang terbaik buat anaknya," kata Shireen saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Shireen memutuskan melahirkan secara normal karena menurut doktor kandungan kondisi dan posisi si jabang bayi dalam keadaan baik.

"Dari yang pertama Adam juga aku tanya bisa normal nggak, bisa karena posisi bagus. Ya udah normal. Yang kedua juga sampai 37 minggu posisinya normal, ya normal akhirnya. Alhamdulilah bisa dua-duanya normal," kata Shireen

Seperti diketahui, Shireen melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3.40 kg tinggi 50 cm, di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.