Alasan Tarra Budiman Keluar Dari Manajemen Mak Vera

Alasan Tarra Budiman Keluar Dari Manajemen Mak Vera

WinNetNews.com - Kabar kurang sedap kini datang dari manajemen artis milik Mak Vera. Salah satu artisnya, Tara Budiman, memilih unruk mundur dari manajemen tersebut.

Saat dikonfirmasi, Mak Vera membenarkan kabar tersebut.

"Iya, gak apa-apa namanya juga anak mau mandiri. Masuk ke kita kan gak pakai kontrak. CMI Management gak pakai kontrak. Mak nilai ini baik, Tarra baik, keluar dengan baik-baik," jelasnya saat ditemui di screening film WARISAN OLGA, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dilansir dari laman kapanlagi.

Meski sudah tak satu manajemen, Vera mengatakan jika hubungannya dengan Tarra masih baik. Ia pun menampik kabar jika Tarra terlibat konflik dengannya. Manajer mendiang Olga Syahputra ini hanya menjelaskan jika Tarra ingin mandiri.

"Dia ngomong mau mandiri, dia bilang, 'Mak, Tarra mau mandiri boleh?'. Oh silahkan. Di sini kan kita nggak ada ikatan kontrak, saling percaya aja," jelasnya.

Tarra yang makin sibuk sampai tak bisa menghadiri film WARISAN OLGA yang juga dibintanginya. "Emang gak bisa. Ada syuting Kelas Internasional di Net TV, jadi gak bisa. Kan ada program stripping," ujarnya.

Meski sedih, Vera harus merelakan salah satu 'anaknya' keluar. "Dari dulu Mak gak pernah masalah kalau ada yang mau mandiri. Kayak Saipul Jamiel keluar, Tarra keluar, yang penting keluar bisa banggain aku, mereka ada di atas," tandasnya.