Alasan Valentino Rossi yang Kembali Mau Berjabat Tangan dengan Marquez

Daniel
Daniel

Alasan Valentino Rossi yang Kembali Mau Berjabat Tangan dengan Marquez Valentino Rossi

Winnetnews.com - Valentino Rossi setelah sekian lama akhirnya menjabat tangan Marc Marquez kembali. Hal tersebut terjadi pada saat rider Repsol Honda tersebut menjadi yang terbaik di race GP Argentina. Lalu apa alasan Rossi akhirnya kembali menjabat tanan sang rival?

Tujuh bulan lalu di Misano, Rossi secara terang-terangan tidak mau menjabat tangan rider asal Spanyol tersebut. Hubungan pembalap asal Italia dengan Marquez memang naik turun semenjak insiden di GP Malaysia pada 2015.

“Ya itu adalah momen yang tepat,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash. “Saya memberikannya selamat karena dia memang sangat cepat pada akhir pekan, dia juga sangat cepat di balapan. Jadi saya rasa itu adalah hal yang normal.”

Pada GP Argentina Rossi sukses mengakhiri paceklik finis di podium dengan menyudahi balapan di posisi kedua. Pada race di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Rossi bersaing ketat dengan rider Ducati Andrea Dovizioso.

Marquez sendiri juga senang pada akhirnya Rossi mau menjabat tangannya kembali. Menurutnya itu merupakan “Hal yang luar biasa”. Bahkan ia menganalogikan momen tersebut bagaikan “Anda mencium seorang wanita.”

Apa Reaksi Kamu?