Image Alat-alat Berat Sudah Disiapkan Untuk Menggempur Kalijodo
Hukum  

Alat-alat Berat Sudah Disiapkan Untuk Menggempur Kalijodo

Senin, 29 Februari 2016 07:29 WIB

WinNetNews.com - Eksekusi bangunan di Kalijodo akan segera dilakukan. Alat-alat berat sudah disiapkan untuk menggempur bangunan-bangunan yang berada di lahan eks lokalisasi itu.

Pantauan di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016), alat-alat berat sudah disiapkan. Di jalan Kepanduan II, terlihat sudah ada 4 backhoe yang bersiap.

Di sisi yang lain, dua eskavator juga sudah disiapkan. Total ada lebih dari 10 alat berat yang akan digunakan untuk menggempur semua bangunan di Kalijodo.

Proses pembongkaran bangunan akan dimulai pukul 07.30 WIB. 5.000 aparat gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP dilibatkan dalam proses eksekusi ini.

"(Eksekusi) Dilaksanakan pukul 07.30 WIB. Sampai tadi malam hanya tinggal beberapa orang saja yang kita persuasif," kata Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi saat memimpin apel.

Pembongkaran akan dimulai dari wilayah Kalijodo yang masuk ke Jakarta Barat dan akan dilanjutkan seterusnya sampai masuk ke wilayah Jakarta Utara. Total wilayah Kalijodo yang akan diratakan dengan tanah seluas 1,5 hektar.

Dilansir drai laman detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ini Kata Sandiaga Uno Terkait Berubahnya Nama Halte 12 Mei Reformasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun