Album BTS ‘BE (Deluxe Edition)’ Terjual Lebih Dari 1,2 Juta Copy dalam Waktu Singkat!
Foto: Soompi.com

Album BTS ‘BE (Deluxe Edition)’ Terjual Lebih Dari 1,2 Juta Copy dalam Waktu Singkat!

Jumat, 20 Nov 2020 | 14:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  BTS seolah membuktikan popularitas mereka sebagai grup K-Pop global. Grup beranggotakan 7 member ini kembali memecahkan rekor lewat comeback terbaru mereka.

Pada hari Jumnat (20/11/2020), BTS resmi merilis album terbaru bertajuk “BE (Deluxe Edition)”. Selain "Dynamite" yang dirilis secara digital pada bulan Agustus, album ini berisi 7 lagu baru termasuk title track berjudul "Life Goes On".

Terhitung pada pukul 14.36 KST atau 12.36 WIB, Album BTS "BE (Deluxe Edition)" telah terjual sebanyak 1,233,920 copy. Rekor ini membuat BTS mencetak gelar baru sebagai album dengan penjualan tercepat dalam sejarah Hanteo, yang mencatat lebih dari 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari 30 menit perilisan.

image0
Foto: Storykpop.com

Jika ditotalkan dengan semua album BTS, maka mereka telah melampaui 15.000.000 copy yang terjual di Hanteo. BTS menjadi satu-satunya artis yang mencapai tonggak sejarah ini.

Tentu saja prestasi BTS ini tak luput dari perhatian netizen. Tak sedikit yang mengaku takjub dengan pencapaian tersebut.

“Tidak, maksud saya, apakah ini nyata?,” kata netizen Korea dikutip Instiz via Storykpop.

“Ini gila. Luar biasa,” tutur netter lain.

“Sekadar informasi, ini adalah album deluxe seharga 40.000 won (sekitar Rp 509.712),” komentar netter lain.

“Gila. Penyanyi favoritku benar-benar luarbiasa,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...