Album Jazz Indra Lesmana Terinspirasi Saat Mimpi Mediang Ayahnya

Album Jazz Indra Lesmana Terinspirasi Saat Mimpi Mediang Ayahnya

WinNetNews.com - Musisi Jazz, Indra Lesmana akan meluncurkan album jazz terbarunya dalam waktu dekat ini, ia mengaku albumnya nanti mendapat inspirasi saat mimpi mendiang ayahnya, Jack Lesmana.

"Di mimpi itu saya bertemu ayah, kemudian kita main musik bareng. Musik yang kami mainkan itu kemudian saya tulis," kata Indra Lesmana saat ditemui Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Selama menggarap lagu, Indra sempat berdiam diri didalam studio musik selama dua hari. Hasilnya, ia berhasil mendapatkan lagu delapan lagu yang dihimpun dalam album berjudul About Jack.

"Selama dua hari itu saya tulis delapan lagu, ini adalah waktu tercepat saya menciptakan lagu," kata mantan suami, Sophia Latjuba.

Diakuinya, setelah memimpikan mendiang ayahnya, ia langsung menggarap lirik dan lagunya. "Saya pernah bermimpi bermain musik, tetapi kalau ditunda kita akan lupa apa suara yang di dalam mimpi," kata Indra.

Untuk diketahui, Jack Lesmana merupakan seorang musisi jazz ternama. Sebab, mendiang Jack pernah membentuk grup musik jazz bernama Lesmana Quintet bersama Bubi Chen. Jack meninggal pada 1986 di usia 57 tahun.