Album Terbaru Frank Ocean Resmi Dirilis

Album Terbaru Frank Ocean Resmi Dirilis

Minggu, 21 Agt 2016 | 22:40 | Kontributor 3
WinNetNews.com - Penyanyi R&B asal California, Frank Ocean, akhirnya merilis album ke-duanya yang bertajuk Blonde [Blond] pada Sabtu (20/8). Para penggemar di New york, Chicago, London dan Los Angeles cukup beruntung, karena bisa mendapatkan album tersebut dalam bentuk fisik, melalui gerai yang ditunjuk tim kreatif Ocean.

Dikutip dari The Guardian, sejumlah gerai sudah dipadati oleh antrian panjang penggemar yang mengular sampai beberapa blok.

Sedangkan bagi penggemar di kota lain, harus cukup puas mendapatkan album Blonde melalui layanan musik streaming, Apple Music.

Kemasan album Ocean dalam bentuk fisik cukup menarik. Untuk sampul albumnya, ia meminta fotografer pemenang penghargaan Turner, Wolfgang Tillmans, untuk memotret dirinya dengan rambut berwarna hijau.

Dengan konsep majalah bertajuk Boys Don't Cry berisi 360 halaman, penggemar tidak hanya mendapatkan rekaman musik, melainkan juga foto-foto, wawancara sampai ramalan zodiak.

Album Blonde berisi 17 lagu. Dalam menyusun album tersebut, Ocean dibantu dengan sejumlah musisi ternama, seperti Andre 3000, Beyoncé, Kanye West, Kendrick Lamar, Pharrell Williams, Jonny Greenwood 'Radiohead', Arca, Fish sampai musisi 'lintas generasi' seperti Gang of Four, David Bowie dan The Beatles.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...