Album Terbaru Michael Buble Rilis 21 Oktober Mendatang

Album Terbaru Michael Buble Rilis 21 Oktober Mendatang

Jumat, 19 Agt 2016 | 16:35 | Kontributor 3
WinNetNews.com - Penggemar Michael Buble yang haus akan album baru sang idola nampaknya akan segera terbayarkan. Jadwal perilisan album baru Buble sudah terjadwalkan.

Dikabarkan Jumat (19/8), Buble berencana merilis albumnya tersebut pada 21 Oktober mendatang. Karya tersebut diberi nama 'Nobody But Me'.

Sebagai musisi, Buble juga mengaku sudah tidak sabar untuk lahirnya album tersebut. Pelantun 'Everything' tersebut juga mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil menyelesaikan proyek tersebut.

"Saya tidak menyangkan saya bisa begitu menikmati penggarapan album ini. Sangat menyenangkan untuk berkolaborasi dengan band saya yang paham agar (musik) saya bisa terdengar lebih baik daripada sebelumnya," kata Buble.

"Saya juga sangat bangga dengan lagu-lagu barunya. Bisa bekerja sama dan memproduksinya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya," imbuhnya.

'Nobody But Me' merupakan album yang telah dinanti sejak lama. Wajar saja, Buble terakhir merilis album terakhirnya (To Be Loved) pada 2013 silam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...