Alderweireld Dikabarkan Diincar Manchester United
istimewa

Alderweireld Dikabarkan Diincar Manchester United

Minggu, 25 Mar 2018 | 20:39 | Rusmanto

WinNetNews.com - Masa depan Toby Alderweireld di Tottenham Hotspur sedang dispekulasikan. Jan Vertonghen mengungkapkan tak ada ketegangan terkait Alderweireld.

Alderweireld belum banyak bermain pasca sembuh dari cedera lutut. DIa tak bisa menggeser Davinson Sanchez, yang bermain impresif di sisi Vertonghen.

Kontrak Alderweireld masih berlaku hingga 2020. Tapi, dia mempunyai klausul lepas 25 juta pound sterling. Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Alderweireld adalah Manchester United. Vertonghen bersikap tenang soal hal itu.

"Setiap kali bermain, kami saling memahami satu sama lain. Saat saya hengkang ke Tottenham, Toby pergi ke Atletico (Madrid) dan Southampton. Tapi kami saling memahami satu sama lain dengan cepat setelah itu, jadi tak ada ketegangan," kata Vertonghen di Sky Sports.

Vertonghen menilai bahwa dirinya dan Alderweireld tetap kompak meski sudah tak lama bermain bersama. Mereka sudah biasa bermain bersama sejak lama.

"Kami bermain satu sama lain dalam jangka waktu yang lama dan kami tahu bagaimana bermain bersama. Tapi, saya tak ingin membahas mengenai hal ini karena itu mungkin terdengar tak memberi respek pada siapapun yang bermain di sisi saya atau yang di samping Toby pada situasi lainnya," kata Vertonghen. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...