Aldi Taher dan Georgia Gelar Akikah Anak Pertama

Aldi Taher dan Georgia Gelar Akikah Anak Pertama

WinNetNews.com - Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah telah menggelar acara akikah putrinya, Geraldine Nur Ardiansyah, Sabtu (9/1/2016). Keduanya pun sangat bahagia.

Acara akikah tersebut berlangsung di kediaman mereka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Meski masih harus syuting sebelum acara, Aldi bersyukur acara akikah putri pertamanya berjalan dengan lancar.

"Persiapan kemarin syuting, dan tanya sutradara ada libur dan pas anak saya 40 hari, jadi ya udah gelar akikah. Ini yang prepare dari mama. Aldi syuting sampai jam dua pagi. Siapin ini dari pagi dan alhamdulillah lancar dengan hadirnya keluarga besar," ujar bintang film 'Boneka Setan' itu.

Memotong rambut sang anak menjadi momen mengharukan bagi Aldi. Ia pun berharap putrinya kelak akan menjadi anak yang sehat dan solehah.

"Potong rambut juga dari orangtua semua dan minta doa ke orangtua biar sehat. Nah kalau anak perempuan satu kambing untuk akikahannya. Geraldine tadi anteng, senang banget. Pas tadi potong rambut, saya terharu ya," kata pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu.

Aldi dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014. Mereka akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan pada 18 November 2015.

Dilansir dari laman detik