Aldi Taher Digugat Cerai Istri. Gara-gara Kanker?
Foto:Istimewa

Aldi Taher Digugat Cerai Istri. Gara-gara Kanker?

Kamis, 2 Nov 2017 | 16:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Aldi Taher dan Georgina Aisyah. Pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2014 ternyata tidak mampu lagi mempertahankan mahligai rumah tangga. Diketahui, Goergia Aisyah sudah menggugat Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai ini dilayangkan pada Rabu 1 November 2017. "Iya (digugat cerai)," kata Aldi Taher. Menurut Aldi karena ada pertengkaran yang selalu terjadi dan ketidakcocokan keduanya. 

"Bukan (karena penyakit saya) mas, karena sudah tidak ada kecocokan kata Georgia. Dan tidak ada pertengkaran mas," kata Aldi Taher. 

Gugatan cerai Georgia Aisyah kepada Aldi Taher awalnya dikabarkan dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya membantu Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena domisili di Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasi memastikan kabar tersebut. Keputusan itu karena Georgia sebagai penggugat berdomisili di Jakarta Pusat. Sedangkan Aldi berdomisili di Jakarta Selatan.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...