Aldilla Jelita Mengaku Tak Gentar atas Tuduhan Gigih

Aldilla Jelita Mengaku Tak Gentar atas Tuduhan Gigih

Selasa, 2 Feb 2016 | 08:55 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Aldelia Jelita, menyangkal bahwa rekaman yang beredar di media sosial adalah suara dari suaminya. Di dalam rekaman percakapan itu, diduga Indra dan Lalu Gigih Arsanofa membahas soal tuduhan pelecehan seksual.

Baca juga: Aldila: Sudahlah, Kami Mau Melanjutkan Kehidupan Kami

"Dari awal, ada orang yang sudah kasih tau saya, tapi saya tau itu bukan dia (Indra). Saya tau media elektronik bisa saja diubah-ubah," kata Aldelia ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Apapun bukti yang akan dikeluarkan Gigih nanti, Aldelia tak akan percaya. Sejak menikah dan memiliki dua anak, dia yakin sang suami bukan penyuka sejenis.

"Dia (Gigih) bilang mau kasih video, ngasih LINE apalah. Saya nggak peduli, saya tau suami saya," ucapnya.

Lebih lanjut Aldelia mengaku tak gentar atas tuduhan Gigih. Yang jelas, dia telah menyerahkan permasalahan ini ke pihak berwajib. Indra telah melaporkan Gigih ke Polda Metro Jaya hari ini atas tuduhan pencemaran nama baik hari.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan, ingin melaporkan Indra ke Polda Metro Jaya, Kamis (28/1/2016). Menurut dia, kliennya beberapa kali diajak untuk berhubungan badan melalui pesan singkat. Kejadian itu terjadi pada November 2015.

Selain itu, lanjut Gading, ajakan untuk berhubungan badan juga pernah disampaikan secara langsung saat mereka bertemu di rumah orangtua Indra di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kala itu, mereka tengah berdua di dalam kamar.

Namun, laporan urung dilakukan karena menurut Gading, pihak kepolisian kurang mengerti dengan istilah laporan "melanggar kesusilaan". 

Dilansir dari laman suara

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...