Alena Kravchenko, Rapunzel di Dunia Nyata yang Punya Rambut Super Panjang
Foto: Bored Panda

Alena Kravchenko, Rapunzel di Dunia Nyata yang Punya Rambut Super Panjang

Rabu, 1 Jan 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sebagian besar orang pasti sudah tidak asing lagi dengan princess Disney yang memiliki rambut super panjang, Rapunzel. Karakter tersebut dikenal dengan rambutnya yang dapat bercahaya dan menyembuhkan orang lain.

Ternyata, Rapunzel tidak hanya ada di dalam film ‘Tangled’ saja. Seorang perempuan asal Ukraina, Alena Kravchenko juga memiliki rambut yang sangat panjang, sehingga ia dijuluki sebagai Rapunzel di dunia nyata.

Dilansir dari Bored Panda, wanita berusia 34 tahun ini memiliki rambut yang panjangnya mencapai 6 kaki atau sekitar 1,8 meter. Bahkan jika dihitung, panjang rambut Alena melebihi tinggi badannya yaitu 5,6 kaki atau 168 cm.

image0

Berkat dukungan ibunya, Alena sudah memanjangkan rambutnya itu sejak ia berusia 5 tahun.

“Sejak dini, ibuku menanamkan rasa cinta untuk memiliki rambut panjang. Sampai sekarang, aku belum terpikir untuk memotong rambut. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana diriku dengan rambut pendek,” kata Alena.

Alena juga mengaku kalau selama ini dia tidak merasakan kesulitan saat merawat rambutnya. Sebab ia menganggap kalau rambutnya itu merupakan bagian dari kecantikan serta harta untuknya.

“Tidak sulit untukku merawat rambut ini. Semua menyenangkan karena ini adalah bagian dari kecantikan dan harta yang aku punya,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...