Alexandra Gottardo Berbagi Bahagia Lewat Bahasa Jawa Kromo

Alexandra Gottardo Berbagi Bahagia Lewat Bahasa Jawa Kromo

Selasa, 26 Jan 2016 | 11:15 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Alexandra Gottardo resmi menikah dengan pria bernama Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari lalu. Alexandra menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur.

Artis cantik tersebut mengusung adat Jawa di hari bahagianya. Jika sebelumnya momen-momen bahagia Alexandra Gottardo terlihat dari teman-temannya, kali ini ia mengunggah langsung penampilannya di hari pernikahan melalui akun Instagram pribadinya.

Alexandra Gottardo begitu cantik sebagai pengantin Jawa dengan mengenakan kebaya putih. Ia pun mengungkapkan isi hatinya yang ditulis melalui keterangan fotonya.

image0

(sumber gambar: instagram)


"Matur sembah nuwun sampun dadosaken dalem endah dipundinten ingkang bagya menika--terima kasih telah membuatku cantik di hari yang bahagia ini," tulis Alexandra Gottardo untuk foto unggahannya.

Kolom komentar foto Alexandra Gottardo pun dibanjiri ucapan selamat atas pernikahannya. Akad nikah pemain film Tanah Air Beta ini hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat, di antaranya Nana Mirdad, Davina Veronica, dan Marcella Zalianty.

Kabarnya usai melangsungkan akad nikah di Malang, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu bakal menggelar resepsi di Bali pada pertengahan 2016. Alexandra sebelumnya tak pernah berbagi kisah cintanya dengan Arief hingga akhirnya resmi dipersunting.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...