Alexis Sanchez Bakal dapet Tawaran Prakontrak dari PSG

Alexis Sanchez Bakal dapet Tawaran Prakontrak dari PSG

WinNetNews.com - Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memberikan bonus £10 juta pada Alexis Sanchez andai sang bintang bersedia meneken prakontrak pada Januari nanti.

Penyerang Arsenal ini akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas musim depan dan selalu dihubungkan dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

City sebenarnya nyaris merampungkan transfer Sanchez seharga £30 juta namun kepindahan urung terwujud meski godaan gaji dari Etihad menyentuh £275 juta.

PSG sebagai tim non-Inggris diperbolehkan berbicara langsung dengan Sanchez pada Januari nanti untuk membahas prakontrak dan diklaim Ekspress mereka siap memberikan bonus 'selamat datang' sebesar £10 juta.

Sementara itu laporan dari Cile menyebutkan, minat PSG terhadap Sanchez merupakan kelanjutan dari ambisi mereka untuk mendatangkan bintang-bintang sepakbola ke ibu kota Prancis.

PSG memang sedang disorot terkait regulasi Financial Fair Play setelah merkea mendatangkan Neymar seharga £203,6 juta plus £165 juta untuk Kylian Mbappe.

Akan tetapi, untuk terhindar dari ancaman FFP, PSG menggaet Mbappe dengan cara meminjamnya untuk dipatenkan tahun depan.