Alexis Sanchez Gabung Manchester United Hanya untuk Uang

Daniel
Daniel

Alexis Sanchez Gabung Manchester United Hanya untuk Uang Patrice Evra

Winnetnews.com - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, menilai beberapa pemain United saat ini hanya bermain demi uang saja, salah satunya adalah Alex Sanchez. Bahkan menurut Evra, kedatangan Sanchez menunjukkan perubahan identitas United. Hal itu diutarakan oleh Evra pada saat melakukan wawancara dengan legenda United Gary Neville.

Musim ini United memang tampil buruk dan hanya mampu finis di posisi enam klasemen akhir. Setan Merah dipastikan gagal bermain di ajang Liga Champions musim depan. Beberapa pemain juga memutuskan untuk hengkang seperti Ander Herrera dan Antonio Valencia.

“Pemain tidak bermain untuk lambang di dada mereka. Mereka hanya bermain untuk uang saja,” ujar Evra. Ketika ditanya siapakah sosok yang ia maksud, Evra mengatakan “Lihat saja (Alexis) Sanchez. Ketika United mendatangkannya, saya tahu United bukan lagi tim yang sama.”

Evra juga menilai United harus membenahi diri untuk musim depan. “United harus mendapatkan pemain yang benar-benar ingin bermain untuk mereka, untuk lambang di dada mereka. Bukan hanya karena uang semata.”

Evra menghabiskan sembilan musim bersama Setan Merah dan merupakan salah satu figur penting kesuksesan United. Selama berseragam United, Evra menggondol 15 piala juara, termasuk lima kali juara Liga Inggris dan sekali juara Liga Champions.

Apa Reaksi Kamu?