Allegri Akan Gantikan Arsene Wenger di Arsenal?
istimewa

Allegri Akan Gantikan Arsene Wenger di Arsenal?

Kamis, 3 Mei 2018 | 16:26 | Rusmanto

WinNetNews.com - Massimiliano Allegri menjadi salah satu pelatih yang masuk dalam bursa manajer Arsenal berikutnya. Ia diyakini sangat bagus untuk The Gunners.

Kursi manajer Arsenal bakal kosong di akhir musim nanti setelah Arsene Wenger memutuskan pergi. Sejumlah nama langsung dikaitkan.

Salah satunya adalah Allegri, yang kini masih menangani Juventus. Pria Italia itu diyakini punya kemampuan untuk melatih The Gunners.

Mario Lemina, eks pemain Juventus yang kini membela Southampton, meyakini mantan pelatihnya itu bisa memberi sesuatu yang spesial di Premier League, seperti halnya Pep Guardiola di Manchester City atau Antonio Conte di Chelsea.

"Dia akan memberi sesuatu yang spesial untuk Premier League, seperti yang sudah dilakukan Pep Guardiola dan Antonio Conte," kata Lemina kepada Sky Sports.

"Dia orang Italia, dia akan memberi sesuatu yang spesial sebab lebih punya banyak taktik. Saya pikir dia akan sangat bagus untuk Arsenal kalau itu terjadi," imbuhnya.

Allegri sendiri masih terikat kontrak di Juventus hingga 2020. Musim ini, ia berpeluang mempersembahkan gelar Scudetto ketujuh beruntun bagi Juventus, atau yang keempat beruntun di bawah asuhannya. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...