Alur Cerita Dinilai Kuno, Drakor 'Now, We Are Breaking Up' Terselamatkan Berkat Song Hye Kyo?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Alur Cerita Dinilai Kuno, Drakor 'Now, We Are Breaking Up' Terselamatkan Berkat Song Hye Kyo?
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris top Korea yang comeback-nya ke layar kaca dinantikan banyak orang. Pada tahun ini, ia kembali menunjukkan aktingnya dalam drama Now, We Are Breaking Up. Ia sukses menarik perhatian penonton, terlepas dari berbagai kritik dan pujian untuk drama ini.

Setelah 2 minggu berlalu, ada banyak topik dan diskusi yang berfokus pada drama Now, We Are Breaking Up. Namun, setelah 4 episode pertama, tampaknya plot atau alur cerita menjadi bagian terlemah dari drama tersebut.

Dilansir dari Kbizoom, kecepatan drama Now, We Are Breaking Up sepanjang 4 episode pertama terkadang cepat tapi terkadang lambat dengan cara yang tidak perlu. Adegan cinta yang intim hingha kebenaran tentang masa lalu karakter utama terungkap dengan cukup terburu-buru.

Adegan-adegan ini mungkin mengejutkan penonton pada awalnya, tetapi melihat ke belakang, ini sebenarnya adalah kekurangan penulis untuk mengungkap detail terlalu dini tanpa persiapan yang tepat.

Selain itu, penonton juga merasa tidak nyaman karena salah satu adegan di mana pemeran utama wanita dan pemeran utama pria melakukan kontak mata yang direkam dalam gerakan lambat yang dinilai tidak perlu.

Secara umum, naskah Now, We Are Breaking Up mendapat kritik dari netizen Korea karena terlalu ketinggalan zaman dan tidak cocok untuk tahun 2021. Alur cerita juga dinilai tidak menarik dan mudah ditebak.

Dengan plot yang tidak menarik, jika drama ini tidak dibintangi oleh Song Hye Kyo, banyak yang mempertanyakan apakah rating 4 episode pertama akan setinggi itu?

Meskipun Now, We Are Breaking Up sempat mencapai rating tertinggi di episode 2 dengan rating 8%, tapi itu bukanlah angka yang sangat baik, bahkan lebih buruk dari beberapa drama SBS lainnya yang ditayangkan lebih awal di slot tayang akhir pekan. Namun berkat reputasi dan pengaruh Song Hye Kyo, drama ini memperoleh banyak perhatian.

image0

Bagaimanapun, Song Hye Kyo masih menjadi ratu drama Korea. Proyek akting apapun yang dia lakukan masih akan mendapat perhatian besar dari penonton baik domestik atau internasional. Sejumlah besar fans tentu akan menonton drama untuk mendukungnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...