Image Amalan Menarik Rejeki Ala Rasulullah
sumber foto : istimewa
Umum  

Amalan Menarik Rejeki Ala Rasulullah

Kamis, 12 Oktober 2017 00:07 WIB

Winnetnews.com - Pernahkah anda merasa, usaha sudah kuat, berdoa juga sudah, tetapi rezeki seolah-olah enggan menghampiri.

Hidup di zaman serba 'apa-apa duit' seperti sekarang ini, mau tidak mau kebutuhan hidup akan otomatis meningkat. Segala hal diukur dengan uang. Kalau tidak Anda akan susut tergerus keadaan. 

Kita memang harus bekerja ekstra keras dibanding para pendahulu kita. Karena dunia adalah tempat di mana kita hidup, dan akhirat adalah tempat kita menuju, maka keduanya haruslah seimbang. 

Di masa hidupnya, Rasulullah pernah mengajarkan bacaan dzikir dan menganjurkan para sahabat untuk mengamalkannya. Rasulullah mengatakan bacaan dzikir ini dapat melonggarkan saluran-saluran rezeki. Tentu saja agar rezeki tak putus-putus dari tangan kita,  Insya Allah.

Inilah bacaan dzikir agung yang dimaksud Rasulullah.

"La ilaha illallah Almalikul haqqul mubin" 100 kali

"Subhanallahi wa bihamdih" 100 kali

"Subhanallahil 'adzim" 100 kali

"Astagfirullahal 'adzim" 100 kali

Banyak guru besar yang menganjurkan, untuk membaca dzikir ini di antara sholat sunnah subuh dan sholat subuh. Jika tidak sempat,  bacalah setelah sholat subuh atau dzuhur, yang penting jangan tinggalkan bacaan ini dalam rutinitas harian Anda. 

Rutinkanlah membaca kalimat dibawah ini,  karena menurut keterangan Mufti Jakarta, Habib Utsman bin Yahya dalam buku karangannya Kitab Sifat Dua Puluh, ini adalah kalimat yang tertera di pintu ka'bah, siapa yang membacanya akan mendapatkan pahala yang besar. 

"La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin. Muhammadur rasulullah Ash-shadiqul Wa'dil Amin."

Menteri Keuangan Mencoba Klarifikasi Soal "Yesus Bayar Pajak"
Walau Presiden Tidak Tandatangan, RUU MD3 Bisa Sah Jadi UU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun