Amankah Kondom yang Memiliki Rasa?
ilustrasi

Amankah Kondom yang Memiliki Rasa?

Minggu, 24 Nov 2019 | 20:46 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Hadirnya kondom dalam dunia seks memang sangat membantu. Selain digunakan untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, kondom juga bisa mencegah penyakit menular seksual. Kondom juga mudah didapatkan di mana saja dan harganya relatif murah serta mudah digunakan.

Kesalahan Memilih Kondom

Seiring dengan berkembangnya industri kondom yang ada di seluruh dunia. Alat ini mulai berkembang dari waktu ke waktu. Kondom juga memiliki banyak pilihan tekstur pada permukaan untuk memberikan rasa nikmat yang besar pada wanita. Selanjutnya, kondom juga memiliki warna dan rasa tertentu.

Sayangnya tidak semua orang khususnya pria memahami jenis kondom yang mereka gunakan. Kadang kondom yang digunakan salah atau tidak sesuai dengan tujuannya. Nah, pada pembahasan ini kita akan menjabarkan tentang jenis kondom dan boleh atau tidaknya kondom dengan rasa tertentu digunakan untuk seks.

Mengapa Ada Kondom dengan Rasa?

Anda mungkin berpikir kalau semua kondom yang diciptakan digunakan untuk melakukan seks vaginal atau anal. Kalau kondom digunakan untuk seks jenis itu, pemberian rasa sepertinya tidak perlu dilakukan. Toh, wanita tidak akan merasakan manis kalau kondom mengenai vagina.

Kondom dengan penambahan rasa tertentu dan cenderung manis ini lebih banyak diciptakan untuk seks oral. Selama ini wanita banyak yang enggan memberikan seks oral pada pasangan karena merasa tidak tahan dengan rasa dan juga merasa jijik. Dengan menggunakan kondom ini, mereka bisa melakukan seks oral tanpa merasa memakan karet.

Perasa yang digunakan di kondom biasanya terdiri dari aneka buah dan mint. Dengan rasa ini seks oral bisa dilakukan dengan aman dan juga tidak menyebabkan mual. Nah, karena kondom ini diciptakan untuk seks oral, maka akan sedikit kurang pas kalau digunakan untuk seks vaginal atau mungkin anal.

Kalau Anda dan pasangan ingin melakukan seks dengan santai tanpa harus melakukan penetrasi, kondom ini bisa digunakan kapan saja. Rasa pada kondom akan meminimalkan rasa amis atau tidak enak lain yang mungkin tidak disukai oleh wanita.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...