Amankah Memperbesar Mr. P? Berikut Ini Ulasannya
ilustrasi

Amankah Memperbesar Mr. P? Berikut Ini Ulasannya

Minggu, 9 Agt 2020 | 20:42 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Ukuran penis selalu menjadi sumber kegelisahan kaum pria apalagi bagi yang sudah memiliki pasangan. Kekhawatiran ini menjadi peluang hingga muncul berbagai obat dan upaya medis yang dianggap bisa memperbesar ukuran alat vital pria.

Berbagai riset sebetulnya sudah membuktikan, ukuran Mr P umumnya normal sehingga pria tak perlu khawatir. Konsultan kesehatan seksual Profesor Kevan Wylie mengingatkan, pria yang khawatir dengan ukuran penis harus berkonsultasi dengan dokter lebih dulu sebelum mengambil tindakan atau mengonsumsi obat.

"Pria yang khawatir dengan ukuran Mr P secara umum punya masalah terkait body image. Yang terjadi adalah, pria memfokuskan body image yang buruk pada ukuran penisnya. 

Konseling pada dokter dan tenaga kesehatan yang kompeten biasanya berhasil membangun self-esteem seorang pria. Konseling memperbaiki cara pandang pria terhadap tubuhnya dan belajar apa saja yang membuat seseorang terlihat menarik," ujar Profesor Wylie dikutip dari situs National Health Service (NHS).

Meski begitu, sebagian pria tetap tertarik mencoba berbagai ikan obat dan upaya memperbesar ukuran penis. Profesor Wylie menilai keamanan dan efektivitas upaya tersebut dalam memperbaiki ukuran Mr P.

Berikut cara memperbesar Mr P dengan dan tanpa operasi:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...