Amber f(x) Ngamuk Usai Diisukan Sedang Hamil
Foto: Pinterest.com

Amber f(x) Ngamuk Usai Diisukan Sedang Hamil

Sabtu, 6 Jun 2020 | 18:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Amber Liu baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Hal itu berawal dari rumor yang mengatakan bahwa member dari f(x) ini sedang mengandung seorang anak.

Tentu saja, hal ini langsung menghebohkan para netizen, sekaligus membuat penggemar geram pada oknum yang menyebarkan rumor yang tidak jelas darimana sumbernya. Tak butuh waktu lama, Amber langsung buka suara dan memberi klarifikasi melalui akun media sosial pribadi miliknya di Twitter dan Instagram.

Amber mengungkapkan bahwa hal tersebut benar-benar bodoh. Jika memang menginginkan kebenaran Amber mengatakan bahwa para pembaca rumor bisa mencerna lebih dalam.

“Aku telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa aku tidaklah sempurna dan membuat kesalahan. Aku benar-benar minta maaf dan berusaha menjadi lebih baik. Aku tidak bisa lagi menjelaskan di mana aku berdiri. Tapi ini? Saat ini juga? Aku benar-benar baik-baik saja, jadi aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk mencoba menjelaskan apapun kepada kalian yang membenciku dan memutar hal-hal yang sesuai dengan narasi kalian," tulis Amber dalam postingan foto yang diunggah.

Amber menambahkan, “Aku tidak peduli jika kalian percaya padaku lagi karena aku terlalu sibuk mencoba melakukan bagianku untuk memperbaiki negara ini, benar-benar melakukan omong kosong, mendidik diri sendiri, dan menjadi lebih baik. Jika kamu tidak suka atau tidak percaya padaku, berhenti mengikutiku”.

Amber juga menuturkan agar tidak membuang-buang waktu untuk menyuruhnya bunuh diri dan berhenti untuk mengganggu orang-orang dengan omong kosong karena ada masalah yang lebih besar di dunia ini. Dia menyarabkan agar fokus pada sesuatu yang lebih produktif.

“Kembalilah ketika kalian sebenarnya ingin memiliki percakapan yang konstruktif, karena aku sedang melakukan penelitian dan akan senang hati untuk berbicara mengenai BLM .... atau tidak, apapun .. ini bukan waktunya. Dan aku tidak hamil jadi tutup mulutmu," tutup Amber. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...