Amber Heard Bersemangat untuk Kembali Syuting 'Aquaman 2'
Foto: FILMGRAB

Amber Heard Bersemangat untuk Kembali Syuting 'Aquaman 2'

Jumat, 13 Nov 2020 | 09:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan Amber Heard dengan Johnny Depp, sempat menimbulkan kabar bahwa Heard tidak akan kembali memerankan Mera dalam sekuel ‘Aquaman 2’. Sejumlah sumber bahkan mengatakan kalau sudah ada orang lain yang menggantikan peran Amber Heard dalam film Garapan James Wan tersebut.

Akan tetapi, Amber Heard baru-baru ini memberikan respon terhadap rumor itu. Dia mengatakan kalau dirinya bersemangat untuk kembali berakting dalam film ‘Aquaman 2’.

“Saya sangat bersemangat dengan banyaknya cinta dari penggemar dan apresiasi yang didapatkan ‘Aquaman’ dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, sehingga itu berarti kami akan kembali,” ujarnya dikutip Entertainment Weekly.

Dia menambahkan, “Saya sangat bersemangat untuk memfilmkan itu.”

Amber Heard menyebutkan, produksi film ‘Aquaman 2’ diharapkan akan dilakukan sekitar tahun 2021. Meski begitu, ‘Aquaman 2’ belum secara resmi mendapat lampu hijau dari Warner Bros.

Amber Heard perankan Mera
Jason Momoa (Aquaman) dan Amber Heard (Mera) dalam 'Aquaman'. Foto: FILMGRAB

Rumor tentang Amber Heard dan film ‘Aquaman’ kembali meningkat, setelah persidangan atas tuntutan Johnny Depp terhadap The Sun. Depp diketahui menggugat surat kabar Inggris tersebut, setelah membuat artikel yang menyebut kalau dirinya adalah seorang “pemukul istri”.  Meskipun rekaman yang membuktikan bahwa Heard mengaku “memukul” Depp muncul pada Januari lalu, pihak hakim menolak klaim Johnny Depp bulan ini dan memutuskan bahwa apa yang dituliskan oleh The Sun secara substasnsial benar.

Akibatnya, Johnny Depp terpaksa keluar dari proyek ‘Fantastic Beasts 3’, spin-off ‘Harry Potter’ yang ditulis oleh J.K. Rowling. Akan tetapi, Depp berencana untuk mengajukan banding terhadap keputusan pengandilan Inggris tersebut.

Amber Heard juga menanggapi petisi dan penolakan dirinya untuk bermain di sekuel ‘Aquaman’, yang tersebar di media sosial. Dia mengatakan kalau hal tersebut tidak berpengaruh apa-apa terhadap keputusan casting.

“Rumor berbayar dan kampanye berbayar di media sosial tidak medikte (keputusan casting) karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan. Hanya penggemar yang benar-benar membuat ‘Aquaman’ dan ‘Aquaman 2’ terjadi. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...