(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Amien Rais Diperiksa Polda, Alumni 212 Pasang Badan

Cindy
Cindy

Amien Rais Diperiksa Polda, Alumni 212 Pasang Badan Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais akan diperiksa terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya pada Rabu 10/10/2018. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,persaudaraan alumni aksi 212 akan mengawal secara langsung pemeriksaan tersebut.  

"Ya jadi karena Pak Haji Amien Rais selaku Ketua Dewan Penasihat di PA 212 maka kami sepakat dalam kepengurusan kami, insya Allah hari Rabu kita akan kawal, kita akan dampingi beliau sampai ke Polda Metro Jaya," kata Ketua PA Alumni 212, Slamet Ma'rif.

Diperkirakan ada ratusan orang dari Persaudaraan Alumni 212 dan berbagai organisasi masyarakat lain siap melakukan pengawalan Amien Rais. 


"Yang jelas dari Jawara, Brikade, laskar yang sudah siap mengawal beliau sudah ada 500 akan hadir di Al Munawar, belum termasuk anggota, simpatisan, dan alumni 212 yang akan langsung hadir tidak pakai konfirmasi lagi," tambah Slamet Ma'rif.


Para massa pendukung itu terlebih dulu akan berkumpul di Masjid Al Munawarah Pancoran, Jakarta Selatan, untuk melakukan doa bersama yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. Setelah itu, mereka bergerak menuju kantor Polda Metro Jaya Jakarta. 

Seperti yang diketahui, Amien Rais akan diperiksa sebagai saksi terkait perkara kasus hoax Ratna Sarumpaet, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. 


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});