Amien Rais Meramal Anies, "Insya Allah Ini Penyelamat Negeri"
Sumber : Istimewa

Amien Rais Meramal Anies, "Insya Allah Ini Penyelamat Negeri"

Rabu, 25 Apr 2018 | 13:19 | Oky

Winnetnews.com - Mantan Ketua MPR RI Amien Rais sempat berseloroh meramal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal jadi orang yang dapat menyelamatkan negeri.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai Anies merupakan penyelamat aset Pemprov DKI.

"(Anies) penyelamat aset. Tugasnya saya dan dia (Anies) selamatkan aset-aset di DKI," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

Sandiaga menambahkan, untuk menyelamatkan sebuah negeri, seseorang harus menyelamatkan aset-asetnya. Menurut dia, saat ini masih banyak aset milik Pemprov DKI yang bermasalah.

Jika mau mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK, kata Sandiaga, Pemprov DKI harus membereskan permasalahan aset di Jakarta.

 "Pak Anies menugaskan saya untuk (DKI mendapat opini) WTP. Mungkin ada benarnya apa yang dikatakan Pak Amien Rais itu, dia (Anies) menyelamatkan, kan?" katanya.

Mantan Ketua MPR RI Amien Rais berseloroh dapat meramal tangan Gubernur DKI Anies Baswedan. Hal itu dilakukannya saat mengisi ceramah dalam acara tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri di Balai Kota.

Ceritanya, saat Amien selesai menyampaikan ceramah, Anies naik ke panggung bergabung dengan Anies. Keduanya bersalaman sebelum Amien meramal.

"Mana saya ramal tangannya, insya Allah ini penyelamat negeri," kata Amien menyambut uluran tangan Anies.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...