Ana de Armas Bond Girl yang Akan Temani Daniel Craig

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ana de Armas Bond Girl yang Akan Temani Daniel Craig Sumber: Getty Images

Winnetnews.com - Misteri pemeran film James Bond ke 25 akhirnya sudah mulai terungkap. Dikutip dari CNN, Daniel Craig dipastikan akan memerankan film tersebut. Selain itu ada beberapa bintang lain yang juga terlibat  di antaranya, Rami Malek dan Ana de Armas. Rami akan menjadi musuh baru Bond, sementara itu, Ana akan berperan sebagai Bond Girl.

Artis berdarah 30 tahun berdarah Spanyol-Kuba ini dikenal lewat penampilannya dalam 'Blade Runner 2049' , di mana ia berperan sebagai Joi, seorang teman holografik dan sosok yang ditaksir Ryan Gosling. Sayangnya belum diketahui nama karakter yang akan diperankan de Armas. Serupa dengan film terbaru James Bond ini yang belum memiliki judul pasti.

 

 

Event Seru April 2019

 

Setelah perbedaan kreatif, Danny Boyle sebagai sutradara digantikan oleh Cary Joji Fukunaga. Fukunaga diketahui kiprahnya lewat sejumlah serial populer seperti 'Maniac' dan 'True Detective'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ana De Armas (@ana_d_armas) on

Film James Bond yang belum memiliki judul ini akan berlokasi di Jamaika. Rencananya, aktor lain yang akan terlibat adalah Jeffrey Billy Magnussen, Dali Benssalah, Ana De Armas, David Dencik dan LaShana Lynch.

James Bond adalah sebagai film agen rahasia yang paling terkenal di dunia. Kisah ini sebenarnya ditulis oleh Ian Fleming pada 1953. Setelah meninggal pada 1964, delapan penulis turut mengisahkan petualangan Bond. Film Bond 25 dijadwalkan akan tayang pada April 2020.

 

 

Apa Reaksi Kamu?