Anak Angelina Jolie Kabur dan Pindah ke Rumah Jennifer Aniston
Sumber foto:NewIdea

Anak Angelina Jolie Kabur dan Pindah ke Rumah Jennifer Aniston

Rabu, 30 Sep 2020 | 13:46 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Memiliki putra dan putri yang banyak tentunya mempunyai beban tersendiri. Terlebih lagi jika sang anak sudah beranjak dewasa.

Seperti putri Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie Pitt yang dikabarkan nyaman dengan ibu tirinya, Jennifer Aniston.

Bahkan Shiloh Jolie Pitt dikabarkan telah tinggal bersama di kediaman Jennifer Aniston. Awalnya Shiloh Jolie Pitt datang ditemani Brad Pitt, namun lama kelamaan ia berani datang sendiri. 

Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt makin memanas. Setelah permohonan artis film Salt untuk mengganti hakim kasus sidangnya ditolak, perceraian ini makin rumit saja. 

Anak Brad Pitt dekat dengan Jennifer Aniston.Sumber foto:NewIdea
Anak Brad Pitt dekat dengan Jennifer Aniston.Sumber foto:NewIdea

Keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin muak, terutama Shiloh Pitt yang memiliki temperamen sensitif.

Shiloh Pitt secara diam-diam semakin dekat dengan dengan mantan istri pertama Brad Pitt, Jennifer Aniston. Ia bahkan dikabarkan telah kabur atau melarikan diri ke rumah Jennifer Aniston di kawasan Bel Air, Los Angeles. 

"Shiloh lebih suka kedamaian dan ketenangan. Dengan saudara-saudaranya yang berisik dan ibunya menyulap seribu hal sekaligus, Shiloh hanya membutuhkan tempat untuk bersantai," ucap seorang sumber.

Kabar salah satu putrinya dekat dengan Jennifer Aniston sampai ke telinga Angelina Jolie. 

Kini Shiloh Pitt dikabarkan lebih sering bercerita dan meminta nasihat kepada aktris seri Friends itu. Pasalnya Shiloh melihat sosok Jennifer Aniston sebagai orang dewasa yang penting di kehidupannya.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt adalah anak keempat dari pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Shiloh lahir pada 27 Mei 2006. Kini Shiloh berusia 14 tahun dan gaya berpakaiannya tomboy atau menyerupai pria.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...