Anak Artis Hollywood yang Tampan Sejak Lahir

Anak Artis Hollywood yang Tampan Sejak Lahir

WinNetNews.com - Memiliki nama beken sang ayah di belakang namanya, membuat mereka mudah dikenal oleh banyak orang. Apalagi ditambah dengan wajah yang memikat hati siapa pun, tentunya semakin membuat keenam anak Hollywood ini langsung menjadi pujaan para wanita.

Namun tentunya, mereka tidak memanfaatkan nama sang ayah saja untuk mencapai ketenaran. Bahkan mereka rela berusaha dan menunjukan kehebatannya di industri Hollywood melalui casting dan meniti karier dari awal.

Chester Hanks

image0

Mendengar nama Hanks, pastinya sudah terpikirkan aktor sekaligus sutradara kawakan Tom Hanks. Yup, Anda benar. Chester Hanks adalah anak kedua dari Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson.

Chester Hanks yang lahir pada 1990 ini adalah adik dari Colin Hanks, yang tak lain adalah pemain serial TV The Good Guy. Tak mau kalah dengan sang kakak, Chester Hanks terjun ke industri hiburan Hollywood dengan mulai merekam suaranya dan diunggah di akun Soundcloud pribadinya.

Tapi sayangnya, Chester Hanks pernah terlibat kasus obat-obatan terlarang yang pernah menjerat Chester Hanks masuk panti rehabilitasi narkoba akibat perbuatannya tersebut.

 

Scott Eastwood

image1

Melihat mukanya saja pasti membuat wanita langsung menelan ludah. Bagaimana tidak, dengan rahang wajah yang tegas dan tubuh yang tegap membuat wanita mana pun jatuh hati dengan anak dari Clint Eastwood itu.

Tak jauh dari sang ayah yang memang seorang aktor kawakan, Scott Eastwood pun mengikuti jejak karier sang ayah menjadi seorang aktor Hollywood. Scott Eastwood terjun ke dunia peran dengan bermain di film Fury dengan aktor Brad Pitt.

Aktor berumur 30 tahun ini, menjadi pemeran utama dalam film The Longest Ride yang diadaptasi dari buku Nicholas Sparks yang keluar tahun 2015. Scott Eastwood pun sempat menjadi bintang video klip penyanyi Taylor Swift. Kini, ia sedang mempersiapkan diri untuk bermain dalam film Fast & Furious 8.

 

Patrick Schwarzenegger

image2

Dari nama belakangnya saja pasti anda langsung menebak Patrick adalah anak dari aktor sekaligus politisi Arnold Schwarzenegger. Patrick Schwarzenegger yang lahir pada 18 September 1993 ini, pernah mengambil peran kecil dalam film Stuck in Love dan Grown Ups 2.

Karier Patrick Schwarzenegger di dunia film memang belum sehebat sang ayah. Namun ia memanfaatkan tubuh tegap dan juga wajah tampannya sebagai model untuk rumah mode Tom Ford.

Patrick Schwarzenegger pun sempat terlibat hubungan asmara dengan beberapa aktris Hollywood, seperti Taylor Swift dan Miley Cyrus. Bahkan, ia sudah menjalani hubungan serius dengan Miley Cyrus dan hampir saja memutuskan untuk menikah sebelum hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

 

Trey Smith

image3

Tidak banyak yang tahu bahwa Will Smith memiliki anak yang sudah dewasa. Trey Smith yang lahir pada 11 November 1992 adalah anak hasil buah hati Will Smith dan pernikahan pertamanya dengan Sheree Zampino.

Trey Smith pernah menjadi bintang video klip musik sang ayah, Will Smith yang berjudul Just the Two of Us. Trey Smith juga sering menghadiri red carpet beberapa acara penghargaaan terkenal di Hollywood.

Sama seperti sang ayah, Trey Smith memilih dunia film sebagai profesinya. Ia pernah bermain dalam film The Speech dan TV Series All of Us.

 

Sean Brosnan

image4

Sean Brosnan adalah anak dari aktor Pierce Brosnan dan Cassandra Harris, yang telah meninggal ketika Sean Brosnan berusia 8 tahun. Sean Brosnan lahir pada 13 September 1983.

Untuk bisa berakting seperti sang ayah, Sean Brosnan pun masuk ke dalam kelas akting di CASSD dan melakukan debut aktingnya di film U.F.O.

Kemudian, ia pun banyak membintangi beberapa film Hollywood dan pernah membintangi beberapa drama musikal.

 

Max Irons

image5

Max Irons adalah salah satu aktor tampan Hollywood yang namanya semakin bersinar berkat perannya dalam film The Host. Sang ayah, Jeremy Irons, adalah salah satu aktor kawakan Hollywood.

Max Irons yang lahir pada 17 Oktober 1985 ini juga seorang model. Ia pernah menjadi wajah untuk iklan-iklan merek fashion terkenal dunia.

Sederet film terkenal sudah ia mainkan, seperti The Riot Club , Red Riding Hood, The White Queen dan ia pun pernah tampil dalam film Being Julia bersama sang ayah, Jeremy Irons.

disadur dari situs liputan6