Anak Ayu Azhari, Sean Azad  Resmi Direhabilitasi
Foto:Instagram.com/ayuazhari

Anak Ayu Azhari, Sean Azad Resmi Direhabilitasi

Jumat, 12 Mei 2017 | 09:13 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Anak dari artis ternama Ayu Azhari, Sean Azad Ibrahim baru saja ditangkap saat razia yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta di club Illigals, Jakarta Barat Kamis 11/5/2017.

Setelah diperiksa ke BNN Provinsi, akhirnya Sean dibawa kembali pulang ke rumahnya, Kamis sore. "Yang bersangkutan (Sean Azad) sudah di lakukan pemeriksaan/assesment, saat ini sudah dipulangkan jam 16.00 WIB," kata Kepala BNN DKI Johny Latupeirrisa.

Menurut Johny, dari hasil pemeriksaan BNN, Sean akan direhabilitasi." Untuk selanjutnya akan melaksanakan Rehabilitasi rawat jalan (sesuai ketentuan UU 35/99 tentang Penggunaan Narkotika) sebagai pengguna narkotika. Kalau terkait Sean Ashari sudah final untuk pelaksanaan Rehabilitasi Rawat Jalan," jelas Kepala BNN DKI Jakarta.

Menurut Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, AKBP Maria Sorlury mengatakan status Sean Azhad hanyalah pengguna biasa bukanlah bandar. "Iya memang terbukti, tapi yang bersangkutan itu pengguna biasa. Bukanlah bandar makanya kita pulangin," kata Maria.

BNN P menggelar operasi razia narkoba ditempat hiburan malam Ilegals, di kawasan Tamansari, Jakarta Barat Kamis 11/5/2017 pagi pukul 01.00-04.00 WIB. Dalam razia tersebut, selain anak Ayu Azhari BNN DKI juga menangkap pria berinisial DI dan NR alias D dengan barang bukti seribu Ekstasi, 470 Inex, dan tiga ons sabu-sabu siap edar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...