(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Anak Chester Bennington Posting Video Haru untuk Ayahnya

Cindy
Cindy

Anak Chester Bennington Posting Video Haru untuk Ayahnya Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari keluarga mendiang Chester Bennington. Dikutip dari NME, anak laki-laki  Chester Bennington, Draven Bennington muncul dalam sebuah video yang diunggah dalam rangka National Suicide Prevention Week, atau Pekan Pencegahan Bunuh Diri Nasional di Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, Draven memberikan pesan agar orang-orang mau berbagi cerita dengan seseorang ketika mengalami sebuah tekanan, ketimbang menyimpan dan menyakiti dirinya sendiri.

"Hai, saya Draven Bennington, dan saya di sini dalam National Suicide Prevention Week. Saya ingin membuat sebuah komitmen, bahwa saya akan (berbagi) kepada seseorang sebelum saya menyakiti diri sendiri saat merasa tertekan, sedih atau mengalami minggu, bulan atau tahun yang sulit. Saya ingin menantang Anda untuk melakukan hal yang sama - untuk membantu diri Anda sendiri, tidak menyakiti diri sendiri," kata Draven dalam video tersebut.

Tidak hanya satu video, Draven juga kembali muncul dengan sebuah video, kali ini ia mengajak sang ibu sekaligus istri pertama dari Chester Bennington, Samantha Bennington.

Dalam video tersebut, Samantha dan Draven dengan kompak menyuarakan bahwa mereka siap membantu orang-orang yang mengalami depresi, agar tidak bunuh diri, seperti yang dilakukan Chester Bennington. "Kami ingin berada di sini untuk melayani dan membantu," kata Draven dan Samantha.

Seperti yang kita ketahui, Chester ditemukan tewas di rumahnya pada 20 Juli 2017 lalu. Setelah sembilan hari meninggal, jasad Chester dimakamkan di South Coast Botanic Garden, Rancho Palos Verdes, California, pada Sabtu 29 Juli 2017.

 

Sumber:Youtube

Sumber:Youtube

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});