Anak dan Menantu Jokowi Maju Pilkada, Giliran Sosok ini Menyusul
Paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar (foto: Jawa Pos)

Anak dan Menantu Jokowi Maju Pilkada, Giliran Sosok ini Menyusul

Kamis, 9 Jan 2020 | 17:19 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Doly Sinomba Siregar secara resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) via Golkar. Paman dari menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution ini segera berlaga dalam Pilbup Tapsel tahun ini.

“Benar saya telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar Tapanuli Selatan sebagai bakal calon bupati Tapsel,” kata Doly, dilansir dari Antara, Kamis (09/01).

Doly menilai jika keputusannya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Tapsel periode mendatang menjadi perjuangan khusus yang harus diamanahkan sebagai harapan bersama.

image0
Doly Sinomba Siregar (kanan) didamping Siwan Siswanto Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan (kiri) dan Samsul Qomar Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. (ANTARA/Khairul Arief)

“Keputusan besar sudah memberikan restu termaksud dari kahanagi kami Joko Widodo untuk maju dalam meningkatkan pembangunan di Tapsel dan menyinkronkan program pusat di daerah,” lanjutnya.

Doly juga berharap jika pencalonannya bisa mendapat respon yang baik dari warga Tapsel. Ia memiliki tujuan untuk membangun SDM dan infrastruktur di kabupaten tersebut.

“Semoga masyarakat Tapanuli Selatan bisa menerima kehadiran saya untuk meningkatkan pembangunan SDM di Tapsel, mengingat daerah tersebut sudah menjadi perhatian pemerintah saat ini,

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...