(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Anaknya Dikerjain Orang, Acha Septriasa Ngamuk

Cindy
Cindy

Anaknya  Dikerjain Orang, Acha Septriasa Ngamuk Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kebahagian masih dirasakan artis cantik, Acha Septriasa yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada  20 September 2017 lalu di Australia. Bayi mungil tersebut langsung terkenal sesaat setelah dilahirkan.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan nama tenar si kecil Bridgia. Sebuah akun Instagram bernama @bridgiakalinakharisma muncul tiba-tiba dan membuat Acha Septriasa ketakutan.

Pemain film Kartini itu pun langsung mengambil sikap. Dengan mengunggah potret akun @bridgiakalinakharisma di Instagram pribadinya, Acha Septriasa memperingatkan para netizen untuk tidak mengikuti akun itu.


"Account ini PALSU.FAKE.DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini," tulis Acha Septriasa di akun instagramnya. Acha Septriasa sepertinya memang belum menyediakan akun Instagram sang anak hingga kini.

Sebelumnya, sudah banyak selebritas yang membuatkan akun Instagram khusus untuk buah hatinya, seperti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia serta Anang Hermansyah dan Ashanty.

 

 

Account ini PALSU . FAKE . DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini .

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Sumber:Instagram.com/achaseptriasa

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});