Skip to main content

Anak Gaul Pasti Tahu 11 Es Krim yang Lagi Nge-Hits ini!

Anak Gaul Pasti Tahu 11 Es Krim yang Lagi Nge-Hits ini

WinNetNews.com - Dari jaman kamu masih kecil sampai sekarang usiamu masuk usia pernikahan, kalau ditanya apa dessert favorit kamu, jawabannya apa? Pasti es krim. Mulai dari es krim yang lewat depan rumah, yang penjualnya bapak-bapak bersepeda. Sampai es krim-es krim yang dijual di kedai/cafe khusus. Kini, nampaknya rasa bukan lagi jadi hal pertama dan utama. Sebab, anak muda kebanyakan akan lebih peduli pada bentuk dan presentasi yang unik. Jadi, kamu penasaran kan es krim apa aja yang bakal bikin instagram-mu makin kece, dan mengesahkanmu sebagai anak hits nan kekinian? Nih 11 es krim instagramable dari seluruh penjuru negeri yang mungkin bakal jadi list mimpi kamu selanjutnya!

1. Ini nih es krim yang sedang naik daun di Indonesia. Es krim yang bentuknya menyesuaikan rasa. Yang unik, ada lho rasa jagung bakar

image0

Kalau kamu anak gaul instagram, kamu pasti sudah menyadari fenomena ini. Ya, sebuah brand es krim baru di Nusantara sudah memiliki lebih dari 500 postingan mengenai es krim tersebut. Kenapa sih si es krim ini jadi ngetren di berbagai kalangan? Ia punya bentuk yang begitu unik dan menyesuaikan rasa, Misal nih, ada es krim rasa semangka. Warnanya merah, dan bentuknya benar-benar menyerupai potongan kecil buah semangka. Di bagian bawah ada warna hijau yang lumrahnya merupakan kulit semangka, dan tak lupa biji-biji kecil yang ada pada daging buah semangka tetap bisa dimakan.

Yang paling unik, ada es krim rasa sweet corn alias jagung manis. Siapa sangka jagung bisa jadi rasa es krim? Kamu bakal merasa makan jagung deh, beneran. Yang paling wow, harganya mulai dari Rp 2 ribu. Nggak butuh modal gede kan buat kekinian?

2. Fish ice cream, es krim autentik yang angle-nya banyak diambil dari jalan-jalan di luar negeri. Bentuknya ikan, rasanya gimana ya?

image1

Es krim ini pertama kali muncul di Jepang, hingga akhirnya menjalar ke seluruh negeri. Angle pengambilan fotonya pun hampir-hampir mirip. Karena foto es krim diambil dengan background jalan raya yang lengang, makanya dia jadi instagramable begitu. Apalagi kalau kamu ngaku sebagai penggemar serial Korea atau musik K-Pop, kamu jelas nggak asing dengan es krim satu ini. Badan ikan ini cukup viral di instagram. Di Indonesia ada? Ada. Kalau yang tadi Rp 2ribu, sekarang yang ini Rp 200 ribu. Duh, mahal juga ya.

3. Kalau yang ini hadir di sebuah cafe kota Jakarta, daerah Pantai Indah Kapuk. DelicuteshCream ini cute banget ya?

image2

Apa-apa yang serba green tea sekarang memang sedang laku-lakunya. Nggak cuma warna ijonya aja yang bikin adem, rasanya pun sanggup bikin siapapun ngiler. Es krim satu ini nggak cuma ngandalin rasa green tea nya aja, melainkan juga tampilan cutenya ala boneka yang luar biasa. Kapan kamu mau coba?

4. Kalau ijonya green tea bikin hati jadi adem, rainbow bikin instagrammu terkesan ceria. Biarin aja walau nggak ada dia

image3

Semua yang berwarna-warni itu menyenangkan untuk dilihat. Apalagi es krim, sangat menarik untuk dicoba. Kamu nggak perlu nanya pendapat siapa-siapa, secara visual, es krim pelangi cocok banget dipasang di instagram. Berani taruhan deh, pasti love mu bakal banyak untuk postingan ini!

5. Macaron Ice Cream, ah betapa unyunyaaa. Macaronnya aja enak, gimana kalau digabung sama es krim?

image4

Pasti denger aja udah ngiler kan? Siapa yang nggak kenal dengan kue bundar mungil berwarna warni yang dinamai macaron ini? Kue asal Perancis ini memang dikenal lezat dengan tekstur renyahnya karena berbasis dari meringue yang terbuat dari tepung kacang almond, putih telur, dan gula halus. Lalu, bagaimana jika di dalam macaron ini ada es krimnya? Jangan dibayangin, segeralah meluncur ke gerai es krim paling hits di kotamu.

6. Es krim gulung ini memang populer di Thailand. Apapun yang nggak biasa pasti bakal jadi istimewa dan dikepoin banyak orang di instagram

image5

Es krim gulung ini dibuat dengan cara susu cair diaduk-aduk di wadah besar, kemudian ditambah cokelat atau isian yang lain. Ada brownie, vanilla, dan sebagainya. Untuk kemudian diaduk lagi sampai semua tercampur rata, lalu dikeruk. Kalau es krim biasa kamu tinggal terima jadi aja, yang satu ini justru harus kamu perhatikan cara membuatnya. Nggak mahal-mahal amat kok, sekitar Rp 25 ribu hingga Rp 38 ribu aja bergantung rasa.

7. Jeju ice cream. Bentuknya aja udah bikin orang dewasa penasaran, apalagi anak-anak. Sebenernya es krimnya biasa aja, yang artistik itu cone-nya

image6

Mau tau nggak cara bikin es krim satu ini? Es krim akan dimasukkan dengan alat khusus ke dalam cone hingga penuh. Lalu ditambahkan topping di kedua ujung es krim ini. Kamu bisa pilih size, cone shape, dan rasa es krim yang ingin kamu nikmati. Harganya mulai Rp 15 ribu. Disebut Jeju ice cream lantaran es krim kece ini berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Yang suka drama Korea pasti tau dong ya…

8. Es krim kok bisa mengeluarkan asap, emang sedingin apa? Es krim ini memang berasap, asapnya dari nitrogen. Dijamin, instagram-mu bakal makin keren!

image7

Hidangan satu ini terbuat dengan mencampurkan nitrogen cair dengan bahan-bahan pembuat es krim, kemudian diolah sehingga menjadi beku dalam waktu yang singkat dan tidak memerlukan proses pendinginan. Di kota-kota besar Indonesia sekarang, es krim ini memang sedang booming-boomingnya. Ada beragam rasa seperti red velvet, cheese, cokelat, apple pie, dan sebagainya.

9. Di beberapa cafe es krim juga tersedia es krim serut ala Jepang. Rasanya bisa jadi nggak jauh beda dengan es serut biasa, tapi tampilannya itu lho yang ada-ada aja!

image8

Tampilan es krim di atas gimana menurutmu? Lucu dan menggemaskan sehingga bikin nggak tega buat makan kan? Nggak pengen mencair deh rasanya. Es serut ala Jepang seringnya dibuat menyerupai kepala beruang. Harganya rata-rata Rp 30 ribu. Ada varian stroberi, vanila, cokelat, matcha, dan ogura. Udah tau belum, mau hunting yang satu ini bareng siapa?

10. Mau es krim yang mengenyangkan sekaligus enak dipandang? ToastCream jawabannya. Sensasi Lelehnya es krim pada topping roti bakar pantas kamu abadikan!

image9

Ini sih semacam dapet sekotak kebahagiaan. Ukurannya cukup besar, jadi bisa dimakan untuk berdua. Roti-rotinya sudah dipotong, jadi kamu nggak perlu repot korek-korek isi rotinya. Penampilannya cantik, rasanya juga enak. Siapa yang nggak suka? Nggak usah khawatir soal harga. Sangat terjangkau kok, mulai Rp 15 ribu aja.

11. Lucunya es krim ini jelas membuat siapapun jadi gemas. Jangan buru-buru pengen kesana dulu, yang satu ini ada di Jepang!

image10

Es krim kucing ini ada di kafe Kotoba no Haoto, Kyoto, Jepang. Hidangan di kafe ini memang terkenal ‘sempurna.’ Salah satunya es krim kucing, yang dibuat dari buah cincang dan bahan-bahan sehat lainnya yang semuanya instagramable. Mereka membuat cakar dan kumis kucing dari cokelat kecil. Tak ketinggalan mata dan hidung yang mungil. Dan, jadilah es krim bentuk kucing kecil yang menggemaskan.

Jadi, foto es krim mana nih yang bakal kamu unggah di instagram-mu pertama kali? Ati-ati, nanti banyak follower yang tiba-tiba datang. hehee. Selamat berburu es krim di penjuru negeri!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top