Anak ini Menangis Makan McDonald's Pertama Kali Setelah Lockdown
Foto: Mirror.co.uk

Anak ini Menangis Makan McDonald's Pertama Kali Setelah Lockdown

Selasa, 26 Mei 2020 | 15:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang anak kecil mendapatkan kejutan dari ibunya yang memberikannya McDonald’s. Anak itu pun terharu hingga menangis, lantaran selama beberapa bulan ini restoran cepat saji tersebut tutup akibat lockdown yang berlaku di Singapura.

Akan tetapi, kemudian sang ibu yang bernama Wati, membelikan putranya Adam Bin Mohammmad Irwan menu McDonald’s kesukaannya. Reaksi yang didaptakan pun sangat tidak terduga.

Wati mengabadikan momen tersebut dengan kameranya dan video tersebut mampu menyentuh hati banyak orang. Sebelum membeli makanan tersebut, ia menjelaskan kepada kamera bahwa dirinya akan membeli makanan cepat saji kesukaan anaknya.

Ketika Wati kembali ke rumah, dia memanggil Adam ke ruang makan. Namun karena Adam merasa ibunya hanya mengerjainya, ia pun marah dan menangis, sebelum ia melihat apa yang ada di meja makan. Sesaat setelah menyadari makanan di meja makan, Adam pun berhenti menangis dan memeluk ibunya.

“Aku pikir ibu mau menakuti ku,” ujarnya dikutip dari Mirror.

Adam bin Mohammad
Foto: Mirror

Wati pun menjawab, “Aku tidak ingin menakuti mu! Aku ingin memberikan mu kejutan. Lihat, apa ini?”

Melalui akun Facebooknya, Wati menjelaskan bhawa kentang goreng dan es krim adalah makanan kesukaan Adam, dan sikap yang ditunjukan oleh Adam disebabkan oleh sensitivitas sensorik dan autism ringan.

Unggahan Wati di akun Facebooknya itu, sampai sekarang sudah dilihat lebih dari 73 ribu kali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...