Anak Jeng Kelin Suka Ngempeng

Ade Kurniawan
Rabu, 03 Agustus 2016 17:04 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Rabu, 03 Agustus 2016 17:04 WIB
Image Anak Jeng Kelin Suka Ngempeng

WinNetNews.com - Baru berusia tiga bulan, bayi pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos telah menunjukkan perkembangan signifikan. Pasalnya, putra pertamanya bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta sudah bisa bermain jari tangannya alias ngempeng.

"Nangisnya sudah ada intonasinya, dia juga sudah mulai main jari kayak ngempeng," kata Nycta Gina di acara Pekan ASI Sedunia di gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), jalan Medan merdeka barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Sejak beberapa pekan terakhir, Jeng Kelin begitu panggilan bekennya mengatakan senang melihat anaknya berkembang pesat dan sehat.

"alhamdulillah, anakku sehat. Aku berusaha kasih anakku asi," katanya.

Dikatakan Jeng Kelin, sejak melahirkan bayi laki laki pada 2 Mei 2016, ia selalu memberikan Air Susu Ibu secara ekslusif (ASI).

"Semoga saja, saya bisa memberikan ASI ekslusif untuk anakku. ASI itu sangat bagus untuk pertumbuhan anak," kata wanita kelahiran Jakarta 3 November 1984.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.