Anak Jokowi Buat Jas Hujan Khusus untuk Grab
Foto:Istimewa

Anak Jokowi Buat Jas Hujan Khusus untuk Grab

Rabu, 21 Mar 2018 | 09:00 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Grab perusahaan transportasi online bekerja sama dengan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dalam pengadaan jas hujan bagi pengendara ojek online Grab. Putra sulung Jokowi itu memang memiliki bisnis jas hujan dengan merek 'Tugas Negara Bos'.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, acara penandatanganan kerja sama itu disaksikan oleh ratusan mitra Grab Bike dari Solo dan Yogyakarta. Selain itu, kehadiran pengemudi Grab juga untuk mengikuti acara momem apresiasi kepada para mitra.

Setelah dilakukan penandatanganan kerja sama, secara simbolis mantel 'Tugas Negara Bos' diserahkan oleh Gibran Rakabuming Raka kepada salah satu perwakilan mitra Grab Bike. Jas hujan atasan dan bawahan dengan warna kombinasi hitam dan hijau itu telah menjadi mantel resmi bagi mitra Grab Bike.

Menurut Gibran, ia mengaku senang dengan kerja sama yang telah terjalin dengan Grab. Apalagi jas hujan tersebut kini akan dijadikan sebagai mantel resmi para pengendara Grab Bike di seluruh Indonesia.

"Tugas Negara Bos dipercaya menjadi ofisial resmi Grab Bike di seluruh Indonesia," kata Gibran.

Sementara itu, untuk pemesanan jas hujan tersebut, menurut Gibran, dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama proses pembuatan telah selesai dan tinggal dikirim.

"Minggu depan barangnya sudah dikirim. Nantinya  ada dua macam. Jas hujan atasan dan bawahan seperti yang saya serahkan di panggung (kombinasi hitam dan hijau) serta transparan," jelas Gibran. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...