Anak Ketagihan Game Online, Inul Daratista Habiskan Rp65 Juta
Sumber:Tagarid

Anak Ketagihan Game Online, Inul Daratista Habiskan Rp65 Juta

Rabu, 4 Des 2019 | 09:42 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pedangdut Inul Daratista saat ini tengah menikmati masa-masanya sebagai orang tua untuk putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Sebagai seorang ibu, Inul tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya tersebut. Seperti belum lama ini, Inul mencurahkan hatinya ketika mengetahui bahwa anak semata wayangnya itu sangat suka bermain game online.

Akibatnya, pengeluaran Inul melonjak gara-gara tagihan game online yang sering dimainkan anak pertamanya itu. Hal ini diungkapkan Inul dalam Okay Bos di Trans 7, Inul mengungkap bagaimana kagetnya saat mendapat tagihan game online sang anak. Tak tanggung-tanggung, Inul harus mengeluarkan uang mencapai puluhan juta. "Pernah sampai Rp65 juta tuh tagihannya," ucap Inul.

image0

Pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, itu sangat kaget saat mengetahui hal itu. Ia bahkan mengaku sampai kejang-kejang ketika melihat angka tersebut. "Kaget dong sampai kejang-kejang aku juga," ucap istri Adam Suseno ini.

Setelah kejadian itu, Inul memberikan nasihat ke putranya yang masih berusia 10 tahun itu. Ia meminta agar sang anak mengurangi waktu bermain game online. "Aku kasih pengertian ke dia kalau cari duit enggak segampang yang dilihat," curhat  Inul.

Sebelumnya, Inul Daratista sempat kesulitan mendapatkan anak. Bersama sang suami, Adam Suseno, Inul Daratista berusaha habis-habisan untuk bisa mendapatkan momongan.

Beruntung, Inul Daratista berkenalan dengan metode bayi tabung. Hingga akhirnya, metode tersebut mampu membuat si pedangdut hamil dan melahirkan anak bernama Yusuf Ivander Damares.

"Kalau saya sih bayi tabungnya agak susah ya. Kalau saya nggak punya anak, dibilang pusing sih nggak. Cuman ada apa namanya, kista yang nutup di dinding rahim. Jadi sperma yang masuk itu nggak bisa jadi, istilahnya kebuntu gitu," kata Inul Daratista dikutip dari Liputan6.com.

Ketika menjalani proses bayi tabung tahun 2009 lalu, Inul Daratista menghabiskan uang sekitar 400 juta rupiah. Dan menurutnya, harga itu bisa lebih mahal atau murah tergantung dari dokter yang menangani. "Kalau budget sih relatif sih ya gitu. Bisa tergantung dokternya kalau mau ngasih diskon Alhamdulilah," tambah pelantun lagu Mawar Putih itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...